Rasa Syukur Adalah Energi, PHR Berbagi Berkah Ke Pondok Pesantren

_EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi didampingi istri Anita Edwil serta Manager External Communications and Stakeholder Relation South PHR Wan Dedi Yudhistira menyerahkan bantuan sembako untuk Santri Pondok Pesantren Ashabul Quran di Jalan Ha

Nusaperdana.com,Pekanbaru– Manajemen PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyerahkan bantuan paket sembako bagi santri Pondok Pesantren Ashabul Qur’an Riau, di Jalan Harapan Jaya, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau. Penyaluran sembako bagi santri penghafal qur’an ini sebagai wujud rasa syukur PHR dalam memperingati dua tahun alih Kelola Wilayah Kerja (WK) Rokan.

Senyum semringah santriwan dan santriwati ramah menyapa tamu yang hadir. Bantuan sembako diserahkan langsung EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi didampingi istri Anita Edwil serta Manager External Communications and Stakeholder Relation South PHR Wan Dedi Yudhistira.

Edwil Suzandi mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan para santri pondok pesantren yang memiliki kedekatan dengan komplek perkantoran PHR di Rumbai. Menurut Edwil, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas atas nikmat dan Kesehatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa sehingga masih diberi kesempatan untuk terus bertahan dan mengembangkan diri dalam upaya menjaga ketahanan energi nasional.

Bersamaan dengan dua tahun alih Kelola WK Rokan ini kata Edwil, sekaligus  menjadi refleksi untuk terus berikhtiar dalam menebar manfaat bagi masyarakat luas. “Bagi kami, rasa syukur adalah energi. Semoga dengan rasa Syukur ini, akan melahirkan energi-energi positif untuk terus memberikan kontribusi bagi negeri ini,” tuturnya, Jumat (25/8/2023).

Edwil mengajak para santri turut mendoakan Perusahaan dan para pekerja tetap sehat dan selamat menjalankan tugasnya dalam menjaga ketahanan energi nasional. “Mohon doanya bagi para pekerja-pekerja agar selalu dalam lindungan Allah SWT, diberi Kesehatan dan keselamatan dalam bekerja demi memberi manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.

Salah satu perwakilan santri mengucapkan terima kasih atas kepedulian PHR terhadap pondok pesantren. “Semoga dapat memberi manfaat dan berkah kepada Pondok Pesantran Ashabul Qur’an Riau,” katanya.

Penyaluran bantuan sembako bagi santri pondok pesantren merupakan rangkaian dari kegiatan amal dan bakti sosial PHR dalam memperingati dua tahun alih Kelola WK Rokan. Sebelumnya, manajemen PHR menggelar doa bersama lintas agama di masjid, gereja, pura dan vihara di tujuh area operasi WK Rokan. Selain doa bersama, PHR juga menyantuni 1000 anak yatim di WK Rokan.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar