Ratusan ASN Pemkab Aceh Timur Gotroy


Nusaperdana.com, Aceh Timur - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur bergotong-royong di sejumlah lokasi dalam wilayah Kota Idi Rayeuk, Aceh Timur. Kamis (20/5/2021).

Kegiatan itu melibatkan para staf sampai ketingkat Kadis dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di jajaran Pemkab Aceh Timur, yang dimulai sejak pukul 9.00 WIB.

Sebelumnya, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M Thaib dalam surat bernomor: 411/4645, tanggal 18 Mei 2021 yang ditujukan kepada para Kepala SKPK dan Camat dalam Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan gotong-royong inipun dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Adapun sejumlah lokasi yang disasar oleh para Abdi Negara ini meliputi kawasan jalan lintas nasional didepan kantor Polantas Idi, jembatan Idi Rayeuk, Simpang Kejaksaan sampai jalan menuju kota Idi Rayeuk. 

Pembersihan juga turut dilakukan di pajak ayam, pajak ikan, jalan menuju Kuala Idi, Stadion Mon Sikureung, serta di lokasi Masjid Agung Darussalihin, Masjid Tanoh Anou, Gampong Jawa, dijalan kawasan Telkom dan lokasi Kawasan RSUD dr Zubir Mahmud Aceh Timur.

Disela-sela kegiatan Gotong Royong, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Aceh Timur Iswandi, S.Sos yang ditemui di lokasi kawasan Pajak ikan Idi Rayeuk mengatakan, hal ini dilaksanakan sesuai instruksi Bupati untuk menjaga kebersihan dan keindahan di Kabupaten Aceh Timur.

"Gotong-royong ini sesuai intruksi Bapak Bupati agar tetap menjaga kebersihan dan keindahan dalam Kabupaten Aceh Timur," sebut Kadis Kominfo Aceh Timur Iswandi, S.Sos usai kegiatan gotong royong di pajak ikan Idi Rayeuk. (KC)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar