Ratusan Masyarakat Gajah Sakti Ikuti Vaksinasi Covid-19

Masyarakat Kelurahan Gajah Sakti nuggu antrin untuk suntik Vaksin di lantai 2 Kantor Lurah Gajah Sakti

Nusaperdana.com,Mandau - Upaya meningkatkan hard Immunity dan mencegah penyebaran virus corona, ratusan masyarakat kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau  ikuti vaksinasi massal  di lantai II kantor lurah Gajah Sakti. Kamis (07/10) pagi. 

Pelaksanaan dengan Protokol kesehatan yang ketat suntik vaksin Dosis pertama itu dilakukan oleh UPT Puskesmas Duri Kota sementara untuk pengamanan dibantu Satpol PP Mandau, anggota Polsek Mandau dan Koramil 04/Mandau.

Masyarakat yang mengikuti suntik vaksin wajib mengikuti antrian sesuai prosedur yang sudah diterapkan pihak pemerintah Kelurahan Gajah Sakti dengan membawa nomor antrian yang susah dibagikan sebelumnya melalui RT RW. 

"Pelaksanaan suntik vaksin dengan Jumlah 150 dosis pertama saat ini, kita dari pemerintah kelurahan Gajah Sakti menggandeng RT RW untuk membagikan Nomor antrian agar masyarakat yang mendapat suntik vaksin tepat sasaran," ucap Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam kepada Nusaperdana.com.

Dikatakan Mantan kasi Trantib Mandau ini selain nomor antrian kepada masyarakat yang mengikuti suntik vaksin wajib membawa KTP-EL yang sudah di Foto copy, hal ini adalah tujuannya untuk memastikan warga yang disuntik benar - benar tinggal di kelurahan Gajah Sakti.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib, masyarakat yang hadir mengikuti suntik vaksin sesuai prosedur yang sudah di terapkan Pihak kelurahan bersama TNI - Polri. 

"Kepada Nakes dari UPT Puskesmas Duri Kota, Koramil 04/Mandau, dan Polsek Mandau serta Masyarakat Kelurahan Gajah Sakti kita mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan tertib dan lancar," ujar Lurah Gajah Sakti ini. 

Ia pun berharap dengan pelaksanaan vaksinasi ini, masyarakat di kelurahan Gajah Sakti bebas dari Virus yang mematikan itu, dan walaupun sudah di suntik Vaksin tetap Patuhi Prokes sesuai anjuran pemerintah hingga pandemi Covid-19 benar - benar habis. 

"Semoga wabah Pandemi covid-19 segera berakhir. Kepada masyarakat yang sudah di suntik Vaksin tetap patuhi Protokol Kesehatan," himbaunya. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar