Ratusan Warga Duri ikuti Vaksinasi Covid -19 Massal Tahap I

Petugas kesehatan melakukan sutik vaksinasi kepada warga

Nusaperdana.com, Duri - Hari ini ratusan warga Duri, kecamatan Mandau ikuti Vaksinasi Covid - 19 massal tahap I di Gedung Bathin betuah kantor camat Mandau. Kamis (27/05).
 
Vaksinasi massal yang di lakukan untuk Masyarakat umum tersebut hanya dengan membawa foto Kopy KTP - el dan bisa langsung mendaftar di tempat yang di sediakan.
 
Sebelum melakukan vaksinasi covid-19 , warga yang mendaftarkan akan dilakukan dulu cek suhu badan, pendataan jika ada riwayat penyakit yang pernah di alami sebelumnya.
 
Alwizar mewakili dari Dinas kesehatan Bengkalis Saat dikonfirmasi Nusaperdana.com mengatakan alhamdulillah antusias warga mengikuti vaksinasi Covid cukup ramai, ini menandakan kepedulian masyarakat terhadap Pandemi Covid cukup baik.
 
"kita berharap dengan antusias masyarakat yang sangat tinggi hari ini maka vaksiasi ini akan sukses dan tercipta kekebalan masyarakat." Ujar alwizar
 
Selain di kecamatan Mandau nanti kita akan laksanakan lagi vaksinasi massal di Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Pinggir serta Kecanatan lainnya dalam waktu dekat sesuai dengan vaksin yang masuk ke Kabupaten Bengkalis.
 
"Dan kita berterima kasih kepada Ibu Bupati karena beliau juga berpartisipasi dan divaksin juga tadi." Imbuh alwizar
 
Sementara itu Leni salah seorang warga saat diminta keterangan Nusaperdana.com mengatakan vaksinasi Covid 19 ini sangat di tunggu, karna melihat kondisi pandemi Covid di kecamatan Mandau saat ini semakin meningkat.
 
"Kita berharap dengan vaksinasi Covid saat ini dapat menurunkan angka Covid di kecamatan Mandau khusus kabupaten bengkalis", Ujarnya. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar