Razia Tim Gabungan Sisir Seluruh Hotel dan Penginapan di Mandau


Nusaperdana.com, Mandau - Tim gabungan Yang terdiri dari Satpol PP kecamatan Mandau, anggota Polsek Mandau, dan Personil koramil 04 mandau Gelar razia, dan sisir sejumlah hotel, penginapan, cafe, dan warnet di kecamatan mandau guna Meminimalisir Penyebaran Corana virus disease (Covid-19) di wilayah kecamatan Mandau.

Kegiatan razia yang dimulai dari pukul 22.00 WIB Rabu malam hingga pukul 00.30 WIB Kamis (15/04) yang dipimpin lansung oleh camat mandau itu mendata  semua pengunjung yang datang keduri sedang menginap di hotel untuk mengetahui daerah asalnya.

Saat razia berhasil terjaring 20 Orang remaja- remaji yang terdiri dari 9 orang perempuan dan 11 orang laki yang sedang asik nongkrong di sejumlah warung dan penginap.

Camat mandau Riki Rihardi usai pelaksanaan Razia saat dikonfirmasi Nusaperdana.com ngatakan, kegiatan malam ini dilakukan Berupa tindakan penertiban di tempat-tempat keramaian dan beberapa fasilitas penginapan dan Hotel untuk mendata dan memastikan jumlah orang yang dari luar duri bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19.

Pada saat Razia masih banyak penginapan dan hotel yang belum menyediakan tempat pencuci tangan dan tamu yang menginap belum melaporkan ke RT setempat.

Riki juga menambahkan dengan temuan ini kita akan surati sejumlah Penginapan dan Hotel agar mengikuti anjuran dari pemerintah dan Melaku prosedur sesuai SOPnya.

Riki juga menghimbau kepada masyarakat terutama yang ada di wilayah pasar agar menghindahkan apa yang telah disampaikan Pemerintah karna situasi saat ini, sementara kecamatan Mandau lintasan Sumatra Utara dan Sumatra Barat yang berdekatan dengan Pekanbaru. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar