Rencanakan Pelantikan dan HPN, PWI Inhil Akan Luncurkan Lima Program Unggulan

Rencanakan Pelantikan dan HPN, PWI Inhil Akan Luncurkan Lima Program Unggulan

Nusaperdana.com, Tembilahan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan menggelar pelantikan pengurus periode 2023-2026 sekaligus peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 tingkat Kabupaten pada akhir April mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor usai memimpin rapat pembentukan panitia pelaksana pelantikan dan HPN di kantor PWI Inhil, Jalan Kembang Tembilahan, Senin (08/01/2023).

“Hasil rapat tadi kita sepakati kegiatan pelantikan sekaligus kita sempenakan peringatan HPN 2024. Agar persiapan maksimal waktunya kita sepakati minggu ke empat April mendatang,” kata Ardiansyah.

Ditambahkan Ardiansyah pada kegiatan pelantikan dan HPN 2024 PWI Inhil akan meluncurkan beberapa program unggulan PWI Inhil periode 2023-2026 yaitu LBH PWI Inhil, Koperasi PWI Inhil, Rumah Aspirasi PWI Inhil, PWI Explore Inhil dan PWI Inhil Award.

“PWI Inhil periode 2023-2026 mengusung tagline PWI Inhil Gemilang dengan lima Program unggulan yang akan kita louncing pada saat pelantikan dan HPN nanti,” tambah Ardiansyah.

Ketua panitia pelaksana Faisal Martinus menyampaikan akan melakukan gerak cepat untuk persiapan selama tiga setengah bulan kedepan.

“Rangkaian kegiatan kita cukup banyak dan padat maka untuk persiapan akan kita mulai segera baik yang itu sifatnya legalitas dan badan hukum seperti LBH dan Koperasi maupun persiapan yang sifatnya teknis,” ujar Faisal.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar