Reses Anggota DPRD H. Adri SE Jemput Aspirasi warga kelurahan P. Pudu


Nusaperdana.com, Duri - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS H.Adri SE  Mengelar reses menjemput Aspirasi Masyarakat di jalan Asrama Tribarata rw 08 dan Rw 13 rw 04 kelurahan Pematang Pudu, kecamatan Mandau. Minggu (23/08/2020)

Meskipun cuaca hujan, tidak menyurutkan semangat warga yang datang dalam reses tersebut ingin Menyampaikan usulan-usulan untuk kemajuan di lingkungan jalan Asrama Tribarata khususnya di kelurahan Pematang Pudu.

 Pada Sambutan H.Adri Mengucapkan banyak terimakasih kepada warga asrama Tribarata dapat hadir pada Acara reses menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan.

Tambah H. adri menjelaskan Reses ini adalah dalam rangka menampung aspirasi dari dapil masing-masing , yang mana reses ini dilakukan tiga kali dalam setahun. Jadi apa yang bapak ibu sampaikan dalam reses ini itulah yang akan nanti nya kita bawa pada rapat paripurna sesuai jalur nya.

Diawal penyampaian dari salah satu tokoh masyarakat jalan Asrama Tribarata dengan kondisi saat ini.  apalagi cuaca hujan ini menjadi persoalan di lingkungan yang mana masih banyak terdapat genangan air bahkan banjir hingga betis orang dewasa.

Kita berharap melalui reses bapak H. Adri saat ini bisa di usulkan nanti di kabupaten Bengkalis bisa di realisasi kan. jelasnya.

Dari beberapa perwakilan Warga yang hadir moyoritas menyampaikan Terkait masalah banjir yang sering terjadi di wilayah kelurahan pematang pudu, 
Dan Jalan di gang yang masih tanah agar dapat dilakukan semenisasi, serta terkait Pengangguran yang saat ini Perlu diperhatikan.

Menjawab dari segala yang telah disampaikan  warga Jalan Asrama Tribarata H. Adri Mengatakan semua dari Usulan dan yang disampaikan nanti akan kita bawa di rapat paripurna Nanti nya, jika nanti ada yang tidak bisa di realisasikan dari anggaran , nanti akan kita solusinya bersama teman-teman Anggota DPRD yang ada di wilayah Kelurahan P. Pudu.

Sementara itu untuk usulan-usalan atau masukan yang disampaikan pada reses saat itu nanti bisa dilakukan pada tahun 2022, setelah diajukan dan dianggarkan Melalui tiga jalun. Jelasnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar