Reses di Duri Timur, Syaiful Ardi Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Reses di Kelurahan Duri Timur

Nusaperdana.com, Mandau - Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi mengelar Reses kedua Tahun 2021 di jalan Gaya Baru ujung RT 04 RW 06 kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau. Jum'at (27/08) sore.
 
Pada agenda reses kali ini selain menjemput aspirasi masyarakat Ketua DPD PAN Bengkalis ini juga Mengajak seluruh masyarakat agar mensukseskan program Nasional dengan mengikuti Vaksinasi massal agar covid 19 segara berakhir.
 
"Reses adalah Amanah undang undang kepada Anggota Dewan untuk turun ke dapil masing-masing dalam menjemput Aspirasi masyarakat," jelas Syaiful
 
Sementara itu kata Syaiful adapun tugas dan pungsi dari anggota Dewan ada tiga yaitu penganggaran kegiatan yang bersangkutan dengan dana APBD, yang Kedua legislasi membuat aturan atau Peraturan Daerah serta yang ketiga pengawasan terhadap penguna anggaran APBD.
 
Selain itu juga Syaiful Ardi mengingat dimassa pandemi covid 19 saat ini marilah kita selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan mengikuti Program Nasional Vaksinasi massal.
 
"Ayo kepada kita semua ikuti Vaksinasi massal, jangan takut di vaksin agar kita semua terhindar dari virus corana," ajak Syaiful
 
Disesi tanya jawab salah seorang warga yang mempertanyakan tetang Program Bupati Bengkalis Kenapa belum berjalan, dengan tegas Syaiful Ardi menjelaskan insyaallah pada tahun 2022 akan direalisasikan.
 
" Kita berharap kepada masyarakat tetap bersabar semoga 2022 ini semua lancar dan mari kita doakan agar ibuk Bupati Kasmarni sehat slalu," pesan Syaiful
 
Sementara soal vaksin disampaikan warga yang saat ini sulit di dapat Syaiful Ardi mengatakan mudah - mudahan dalam waktu dekat ini akan ada lagi. (Putra)
 
 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar