Reses Giyatno di Babussalam, Warga Sampaikan soal Pasokan Air PDAM

Anggota DPRD Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno saat menyampaikan sambutan

Nusaperdana.com, Mandau - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno mengelar Reses menjemput Aspirasi Masyarakat di jalan Cengkeh Gang sepakat, RT 03 ,RW 01 kelurahan Babussalam, kecamatan Mandau, Akhir pekan kedua Desember 2020

Kegiatan Reses dengan mengikuti Protokol kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 tersebut dihadiri puluhan warga yang ingin menyampaikan keluhan dan masukan kepada Legislator Partai PKS itu.

"Kami malam ini hadir ditengah masyarakat untuk menyerap aspirasi. Semua aspirasi kami tanggapi dengan baik dan kami catat untuk dijadikan sebagai pekerjaan rumah yang akan kami sampaikan nanti melalui rapat di DPRD Kabupaten Bengkalis," Ucap Pelda (Purn) Giyatno.

Dalam sesi tanya jawab yang disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Afrizal lelo Mengatakan soal pasokan air PDAM yang sering macet.

Senada ditambahkan salah seorang warga yang propesi sebagai guru SDN 018 Mengatakan soal kondisi akses jalan menuju ke sekolah yang cukup parah. 

Menjawab Aspirasi atau masukan dari Warga tersebut  Pelda (Purn) Giyatno mengatakan  akan menyampaikannya pada sidang hasil reses mendatang.

"Masalah PDAM kita akan lakukan koordinasi dengan pihak terkait dan hal ini memang menjadi prioritas kita. Terkait masalah sekolah, itu sebenarnya masuk di Komisi IV. Ajaklah mereka (Anggota DPRD_red) kesana untuk melihat langsung kondisi sekolah tersebut. Namun apa yang disampaikan kepada saya, akan saya sampaikan kepada Komisi IV". Terang Giyatno. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar