Resmikan Barak Sarja Arya Racana, Kapolres Bengkalis : Semoga Nyaman dan Aman Bagi Personil

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan memberikan kata Sambutan Peresmian Barak Baru Sarja Arya Rencana

Nusaperdana.com, Bengkalis - Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT, Resmikan Barak Sarja Arya Racana di asrama Polisi Polres Bengkalis, Senin (09/08) Pagi.
 
Peresmian tersebut ditandai dengan Penandatangan dan Pemotongan Pita oleh AKBP Hendra Gunawan Bersama Bupati Bengkalis Kasmarni.
 
Pada sambutannya Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengatakan
dengan adanya Peresmian Barak Baru Sarja Arya Racana semoga dapat membuat tempat yang layak dan nyaman bagi anggota Polri khususnya bagi Personil Polres Bengkalis.
 
Dan kepada Pemerintah Daerah kami ucapkan Terimakasih karena telah membangun barak untuk anggota Polri di Polres Bengkalis ini," ujar AKBP Hendra.
 
Senada Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan pembangunan yang telah kita laksanakan sudah selesai pengerjaan nya, maka dari itu kita akan laksanakan Peresmian.
 
Ia menjelaskan pembangunan barak ini merupakan suatu dukungan kepada Kepolisian Resort Bengkalis yang selalu mengayomi dan melayani masyarakat khusus nya di Kabupaten Bengkalis.
 
"Semoga dengan adanya Barak baru ini dapat membuat Personil Polres Bengkalis merasa nyaman dan aman dengan tempat tinggal yang baru ini," harap Kasmarni.
 
Turut dihadiri pada peresmian tersebut Waka Polres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip SIK, Para Para Kabag dan Kasat Jajaran Polres Bengkalis dan Personil Polres Bengkalis. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar