Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai 'SEHARI BOGA' Kelurahan Duri Barat

Camat Mandau bersama Ketua TP-PKK Dewi Asdinar dan Lurah Duri Barat Ali Rahman melepas Jalan Santai di Ribuan Masyarakat di Kelurahan Duri Barat

Nusaperdana.com,Mandau - Ribuan masyarakat Kecamatan Mandau ikuti kegiatan Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga 'SEHARI BOGA' yang di taja Pemerintah Kelurahan Duri Barat bersama TP-PKK Kecamatan Mandau, Sabtu (07/01/2023). 

Kegiatan Sehari Boga dikemas dengan jalan santai dari terminal Duri Bestari masuk jalan Pertanian, Gang Mato Aia dan finis kembali di Terminal Duri Bestari, dibuka Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Mandau Dewi Asdinar dan Lurah Duri Barat Ali Rahman dengan pemotongan pita, pelepasan balon, serta pengibaran bendera start. 

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan Sehari Boga di Kelurahan Duri Barat pada pagi ini. 

"Alhamdulillah, hari ini sangat ramai dan dipadati masyarakat. Kami berharap agar kegiatan ini dapat lebih mempererat jalinan tali silaturahmi serta kekompakan kita semua, juga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya di Kelurahan Duri Barat,"ungkapnya. 

Sehari Boga Kelurahan Duri Barat usai Jalan Santai ribuan masyarakat yang hadir juga mengikuti senam bersama di pandu istuktur profesional dan pembagian kupon Door Prize.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar