Rombongan DPRD Riau Kunker ke Bengkalis


Nusaperdana.com, Bengkalis - Kunjungan Kerja (Kunker) Rombongan dari Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi RIau disambut Oleh Bupati Bengkalis yang diwakili sekretaris Daerah H Bustami HY di ruang Hangtuah lantai II kantor Bupati Bengkalis, Selasa (14/01/2020) siang.

Kunjungan kerja itu dipimpin langsung Wakil Ketua H. Asri Auzar dan Ketua Komisi V Eddy A Mohd yatim, Sekretaris Hj. Sulastri A dan anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau.

Mewakil Bupati Bengkalis Sekretaris Daerah H Bustami HY, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada pimpinan dan segenap ketua beserta anggota Komisi V DPRD Riau di Kabupaten Bengkalis Negeri Junungan ini.

“kami tentunya merasa bangga dengan adanya kunjungan kerja dan silaturahim ini, karena kami yakin melalui pertemuan ini kita dapat membangun komunikasi dan bersinergi agar terciptanya sinkronisasi program Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan Bengkalis makmur dan sejahtera,” kata Sekda Bengkalis.

Dikatakannya lebih lanjut, melalui kunker ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentunya menaruh harapan besar kepada pimpinan DPRD Riau, khususnya ketua beserta anggota Komisi V DPRD Riau untuk memberikan dukungan serta bersinergi dalam membangun koordinasi dan sinkronisasi program terhadap aspirasi masyarakat Kabupaten Bengkalis mengenai permasalahan aktual pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di negeri junjungan ini,terkait bidang kesejahteraan rakyat.

“Dengan harapan aspirasi tersebut nantinya dapat diperjuangkan serta dirumuskan dalam kebijakan – kebijakan yang efektif demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Bengkalis,” ungkap suaminya Akna Juwita.

Acara dilanjut dengan sesi dialog dan menyampaikan sejumlah permasalahan aktual yang dihadapi di Kabupaten Bengkalis saat ini, kemudian diakhiri dengan penyerahan cindramata dan bingkisan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan foto bersama.

Turut hadir mendampingi Sekda Bengkalis Asisten I Hj Umi Kalsum, Asisten II H Heri Indra Putra, Ketua KPU Bengkalis, perwakilan dari Kodim 0303 Bengkalis dan sejumlah Kepala PD dan Kabag di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.**(putra/diskominfotik)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar