Dukung Program Gerakan Bengkalis Menabung Sampah :

RS Thursina Duri Teken MoU Bersama Bank Sampah Kelurahan Pematang Pudu

Manager Humas RS Thursina Duri Belman Junaidi SE penandatanganan kerjasama dengan Bank Sampah Kel. Pematang Pudu

Nusaperdana.com, Mandau – Program Gerakan Bengkalis menabung Sampah yang diluncurkan Forum Bank Sampah kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau yang diresmikan oleh Bupati Bengkalis Mendapat dukungan dari beberapa pihak.
 
Salah satunya adalah Rumah Sakit Thursina Duri yang melakukan kerjasama Bank Sampah Kelurahan Pematang Pudu dengan Penandatanganan MoU di saat acara Lauching dan Pemberian penghargaan kelompok Bank sampah, Senin (05/07) pagi.
 
Menager Humas RS Thursina Duri Belman Junaidi, SE saat diwawancarai awak media usai penandatanganan MoU mengatakan Sangat senang sekali dapat berkerjasama dengan forum Bank Sampah Kelurahan Pematang Pudu ini.
Dengan adanya Bank Sampah ini kata Belman Setidaknya persoalan Sampah lebih berkurang karna tidak ada lagi penumpukan Sampah di mana-mana dan dapat di daur ulang sebagai kerajinan masyarakat yang dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah.
 
Terimakasih kami ucapankan kepada Bupati Bengkalis dan Camat Mandau, dengan Program Bengkalis menabung Sampah melalui Bank sampah Kelurahan Pematang Pudu kami dari Rumah sakit Thursina dapat Bekerjasama. Ujar Manager Humas RS Thursina Duri itu. (Putra)
 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar