RS Thursina Duri Terus Berbenah Dalam Pelayanan Terpercaya Kepada Masyarakat

Direktur RS Thursina Duri dr. Devi Aswandi

Nusaperdana.com,Duri - Salah satu rumah sakit swasta yang ada di Kota Duri, RS Thursina yang berada di Jalan Hangtuah tepatnya sebelum Simpang Lampu Merah jalan Mawar terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan terpercaya kepada pengunjung atau masyarakat yang ingin berobat. 

Hal itu dibuktikan dengan segala terobosan-terobosan dari peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), ruang praktek Dokter spesialis dengan peralatan yang sesuai standar serta pelayanan prima. 

Direktur RS Thursina Duri, dr Devi Aswandi kepada Nusaperdana.com, Kamis (03/11), menjelaskan RS Thursina Duri sebagai rumah sakit umum yang sudah lama berdiri telah memiliki beberapa Dokter yaitu Dokter Umum, Dokter Gigi, Dokter Spesialis Bedah, Dokter Spesialis Kandungan, Dokter Spesialis Anak, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Mata, THT, Saraf, Paru dan Radiologi. 

"RS Thursina ini rumah sakit tipe D. Rumah sakit tipe D itu yang harus minimal ada empat dasar (Penyakit Dalam, Kandungan, Bedah dan Anak) akan tetapi RS Thursina juga punya pelayanan unggulan yaitu Spesialis Mata, THT, Paru dan Kulit, " jelasnya.

Selain empat unggulan tersebut, dikatakan Dokter lulusan Universitas Indonesia tahun 2004 ini, RS Thursina Duri saat ini juga memiliki 56 bed pasien dari bed VIP kelas 1 kelas 2 dan kelas 3, ditambah sarana prasarana lainnya pada radiologi yang lengkapi dengan Rontgen, USG dan memiliki apotik 24 jam, laboratorium 24 jam yang didukung dengan sarana ambulans juga 24 jam.

"Jadi sesuai dengan Visi dari rumah sakit Thursina Duri yaitu menjadi rumah sakit dengan pelayanan yang terpercaya di dukung oleh sumber daya manusia yang profesional," ungkapnya.

dr.Devi menambahkan adapun Misi dari RS Thursina Duri adalah menjadikan rumah sakit yang dapat di percaya masyarakat dalam menangani pelayanan kesehatan, meningkatkan pengetahuan kemampuan SDM untuk senantiasa berintegrasi pada kepuasan pelanggan, mampu memberikan pelayanan sesuai tanda dan etika rumah sakit serta mewujudkan pelayanan berkualitas di dukung oleh tenaga yang profesional.

"Itu Misi yang kita bawa, dengan program peningkatan SDM, dimana SDM kita masih D3 kita sekolahkan untuk mengejarkan profesi. Karena pada tahun 2023 nanti wajib seluruh kepala ruangan (Karu) manajemen berprofesi itu yang tenaga kesehatan wajib S1 minimal. Dan dukungan dokter-dokter yang ahli seperti Dokter umum itu ada 6 Dokter, Dokter Gigi ,Dokter Spesialis yang ahli dan kompeten di bidangnya," paparnya. 

Dengan terus berbenah, dr Devi yang sebelumnya menjabat Direktur RS Cahaya  Ujung Tanjung Rohil berharap RS Thursina Duri dapat menjadi rumah sakit yang terdepan, menjadi pusat rujukan dari semua pasien yang ada di Duri, apalagi kami ini ada di jalan lintas. 

"Semoga masyarakat yang ada di Duri, RS Thursina menjadi pilihan untuk berobat sesuai dengan apa yang kita lakukan saat ini meningkatkan pelayanan, fasilitas dan memberikan kenyamanan untuk pasien," harapnya.

Senada, Manager Humas RS Thursina Duri Belman Junedi SE menambahkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam berobat kami juga menerima saran dan masukan yang bisa disampaikan melalui nomor kontak 0822 8415 4213 atau 0823 8422 0204.

"Selain menyampaikan saran dan masukan di nomor kontak diatas, masyarakat juga bisa mendaftarkan pasien untuk berobat tanpa harus langsung ke RS Thursina," pungkasnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar