RSUD Mandau Kini Telah Buka Pendaftaran Online Poliklinik Rawat Jalan

Foto RSUD Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau -  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau kini telah membuka pendaftaran online Poliklinik rawat jalan untuk masyarakat peserta BPJS dan umum.

"Pendaftaran cukup mengisi formulir identitas diri dan tanggal berobat lalu kirimkan ke vi WhatsApp nomor 0812 7758 4753," ucap Direktur RSUD Mandau melalui Humas Mely Syafitri, Senin (26/12). 

Ia menjelaskan adapun syarat daftar via Whatsapp untuk pasien BPJS kecuali poliklinik Jantung, Poliklinik Mata, dan Poliklinik Rehabilitasi Medik (Fisioterapi). Sementara untuk umum tujuannya Poliklinik Obgym, Poliklinik THT dan Anak. 

"Dimana syaratnya melampirkan foto kartu berobat RSUD Mandau, Foto kartu BPJS bagi peserta BPJS, Foto KTP/KK dan Foto surat rujukan atau surat kontrol, blangko permintaan labor radiologi (Jika ada pemeriksaan)," jelasnya. 

Untuk diketahui pendaftaran online dibuka pada hari Minggu sampai Jum'at dari jam 14.00 wib hingga  jam 20.00 wib. Pendaftaran paling lambat 1 hari sebelum jadwal berobat dan setelah berhasil mendaftar mohon verifikasi berkas di bagian pendaftaran di hari berobat.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar