RSUD Mandau Laksanakan Vaksinasi ke 2 Mulai dari 18 Hingga 23 Februari


Nusaperdana.com, Mandau - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis melaksanakan vaksinasi tahap ke 2, yang dimulai dari 18 hingga 23 Februari 2021 mendatang. 

Kegiatan ini di ikuti oleh  peserta Vaksin dari RSUD Kecamatan Mandau yang mana terdiri dari Peserta Vaksin tahap 1,untuk Vaksin ke 2 dan peserta yang sebelumnya tertunda akibat sebelumnya dalam kondisi sakit, sehingga tidak bisa mengikuti Vaksin sebelumnya.Ucap Dirut RSUD Mandau drg Sri Sadono M.Han Melalui Kasi Humas dr. Rangga Kepada Nusaperdana.com, Kamis (18/02) 

Ia Menjelaskan Kegiatan Vaksinasi ke 2 Tahap pertama ini di laksanakan oleh Tim Vaksinator yang di Pimpin oleh dr. Rahayu dengan anggota yang sebelumnya telah menjalani Pelatihan yang di laksnakan oleh Dinas Kesehatan Bengkalis dan Kementrian Kesehatan. 

"Dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap ini di targetkan 70% dari seluruh karyawan RSUD Kecamatan Mandau akan telah divaksinasi".Jelas Rangga

Lebih lanjut Rangga menambahkan Adapun Vaksinasi Covid 19 merupakan kewajiban bagi setiap Karyawan di Rumah Sakit mengingat lingkungan kerja yang berisiko tinggi, namun sesuai dengan ketentuan bagi peserta yang Hamil, menyusui, memiliki Penyakit Komorbid seperti Penyakit Autoimun, Asma tidak terkontrol dan Jantung, tidak diwajibkan untuk melaksanakan Vaksinasi. 

Bagi peserta yang telah di Vaksinasi tetap diwajibkan menggunakan APD sesuai Prosedur, namun tentunya dengan kekebalan tubuh yang didapat melalui Vaksinasi akan meningkatkan Kepercayaan diri Petugas dalam memberikan pelayanan di masa Pandemi Covid 19 ini.Terangnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar