Rutinkan Gerakan Jum'at Berkah Berbagi, DPC IPK Kistim Asahan Bagikan Paket Sembako


Nusaperdana.com, Asahan - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kisaran Timur (PAC IPK Kistim) Kabupaten Asahan dalam situasi pandemi covid – 19 berbagi puluhan paket sembako kepada masyarakat sekitar Kantor DPC IPK Kistim di Jalan Pelita Kota Kisaran, Jum'at (19/3/2021).

Ketua PAC IPK Kistim Kabupaten Asahan, M.Sahrizal Sembiring mengatakan bahwa pembagian sembako ini akan rutin dilakukan tiap bulannya. Kegiatan ini untuk saling perduli sesama kepada bagian dari keluarga besar masyarakat Kisaran Timur. Selain itu pemberian bantuan tersebut juga merupakan wujud penerapan langkah yang kongkrit untuk meringankan kesulitan ekonomi yang juga berdampak terhadap masyarakat akibat Covid-19 yang membuat tidak efektifitasnya pekerjaan ataupun pendapatan masyarakat. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat apalagi sekarang kita mengadapi kondisi di era pandemi seperti sekarang ini. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pemerintahan setempat. Artinya bantuan ini kami harapkan tepat sasaran kepada keluarga yang benar-benar membutuhkan,"ungkapnya.

Kami juga menerima perintah dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK Asahan, Azhar Effendi Ray bahwa tim yang ada di Cabang bergerak aktif memberikan sembako kepada masyarakat. Pantauan awak media, pada tanggal 8 Maret 2021 DPD IPK Kabupaten Asahan juga sudah membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat si seputaran Kantor DPD Jl. Sutomo Kota Kisaran. 

sementara Yadri Siagian warga Kelurahan Kisaran Timur Kabupaten Asahan saat menerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih kepada tim PAC IPK Kistim. Semoga kegiatan Jum'at Berkah Berbagi ini terus dilakukan. Terlihat pada raut wajahnya yang sumringah sambil tersenyum mengatakan dan mengakui bantuan ini sangat dibutuhkan keluarga. (Tigan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar