Saat Hadiri Paskah Oikumene Bupati Labuhanbatu Berharap Kerukunan Tetap Terjaga

Saat Hadiri Paskah Oikumene Bupati Labuhanbatu Berharap Kerukunan Tetap Terjaga

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM menyempatkan diri untuk menghadiri acara paskah oikumene Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Labuhanbatu tahun 2023 di Ball Room Suzuya Hotel Rantauprapat Sabtu (13/5).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat atas pelaksanaan Paskah Oikumene tahun 2023. Dan Bupati juga berharap di Labuhanbatu terus dapat terjaga kerukunan dan persatuan ummat beragama dengan saling menghargai serta terjalinya silaturrahmi yang baik.

Menurut dr Erik, terjaganya kerukunan dan persatuan ummat beragama dan terjalinnya silaturrahmi yang baik diantara ummat beragama dapat menumbuhkan semangat bersama untuk mendukung semua program kegiatan pemerintah untuk kemajuan Labuhanbatu.

"Mari sama kita jaga kerukunan ummat beragama secara bersama serta mempererat silaturrahmi antar ummat beragama dan dijadikan semangat bersama untuk pembangunan Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai bersama" himbau Bupati.

Sementara ketua panitia  BKAG Labuhanbatu Pendeta Guntur Gultom MA.MTh mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati yang menyempatkan diri hadir ditengah kesibukannya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati ditengah kesibukannya sebagai kepala daerah, masih menyempatkan diri untuk hadir bersama kami" ucap Pendeta Guntur Gultom. MA MTh.

Turut hadir bersama Bupati PLH Sekdakab Ir Hasan Heri Rambe, Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti ST.MKom, pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar