Safari Ramadhan Bupati dan Wabup di Mandau Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan Bantuan kepada Pengurus Masjid Al-Jihad Darmizal

Nusaperdana.com, Mandau - Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wabup Bagus Santoso melanjutkan Safari Ramadhan 1442 Hijriah di kecamatan mandau. Senin (19/04). 

Bertempat di masjid Al-Jihad jalan obor kelurahan Duri barat Rombongan Pemimpin negri junjungan Bengkalis itu disambut Pengurus dan puluhan jamaah. 

Acara yang mulai pada pukul 17.30 wib menjelang berbuka puasa di isi dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh ustadz syamsir khan dan dilanjutkan dengan buka bersama. 

Usai buka bersama acara Safari Ramadhan di teruskan dengan sholat isya dan sholat tarawih bejamaah serta pemberian santunan kepada 25 anak yatim, 50 kaum dhuafa dan jam dinding jadwal sholat lima waktu untuk beberapa mesjid bantuan dari bank riau kepri. 

"Alhamdulillah, rasa syukur dan bangga, pada malam kedelapan Ramadhan 1442 hijriah ini kita dapat bersilaturrahmi bersama masyarakat Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau". Ucap Kasmarni diawal sambutannya

Kata Kasmarni  selama lebih kurang 55 hari saya dan pak Bagus Santoso memimpin Negeri ini, secara bertahap, satu persatu misi dan program unggulan sudah mulai berjalan. 

Dua program sudah bisa lakukan yaitu  lounching  program optimalisasi pelayanan transportasi antar Pulau melalui pelayanan Penyeberangan Roro 24 jam dan program pelayanan sistem kependudukan bebasis mobile melalui peningkatan sistem pelayanan kependudukan berbasis online.

Sementara itu kata bupati perempuan pertama di Bengkalis itu menambahkan untuk tahun 2021 ini di Kecamatan Mandau melalui Dinas PUPR kita akan melaksanakan peningkatan sarana dan prasarana. 

Standar Pelayanan Air Minum (SPAM) Instalasi Kota Kecamatan (IKK) Mandau, peningkatan Jalan Gajah Mada menuju batas Kecamatan Pinggir, peningkatan Jalan Tasik Serai menuju batas Kecamatan Mandau dan pembangunan saluran Drainase jalan Stadion BTN Bumi Hijau Kelurahan Air Jamban serta kegiatan-kegiatan lainnya. Terang Kasmarni. 

Acara Safari Ramadhan yang ditutup dengan Tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Sarman Mirja itu turut dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, Ketua TP PKK Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Sekcam mandau Muhammad Rusydy, para lurah sekecamatan mandau, Kepala UPT, tokoh Agama,tokoh masyarakat Duri Barat, Ketua LPTQ Bengkalis Drs.Dzulfikar Indra, Pengurus LAMR kawasan Mandau dan Tamu undangan lainnya. (Putra

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar