Sambut hut ke-75 polisi militer angkatan laut, pom lantamal IV menggelar kegiatan fun bike


Nusaperdana.com, Tanjungpinang - Dalam rangka menyambut HUT Pomal ke-75 tahun 2021, Keluarga besar Lantamal IV menggelar kegiatan Fun Bike mengambil titik Start  dari kediaman Danlantamal IV dan Finish Kantor Polisi Militer Angkatan Laut Lantamal IV Jl. Merdeka No.4 Tanjungpinang Selasa (09/2/ 2021).
 
Kegiatan Gebyar Fun Bike HUT ke-75 Polisi Militer TNI Angkatan Laut Lantamal IV ini di ikuti oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han.

Peserta Fun Bike terdiri dari Prajurit dan PNS Mako Lantamal IV, Yonmarhanlan IV,  Lanudal TPI, Wing Udara-1, Rumah Sakit Angkatan Laut RSAL Dr. Midiato Sutratani serta unsur - unsur KRI jajaran Satrol Lantamal IV.

"Pada kegiatan tersebut Komandan Pom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P., M. Tr. Opsla, menyampaikan bahwa: "Kegiatan ini bertujuan, yang untuk membina fisik, kekompakan dan silahturahmi keluarga besar Lantamal IV.

Danpom menambahkan bahwa kita budayakan gemar berolahraga khususnya Gowes Gembira sehingga routepun yang kita pilih merupakan route biasa yang datar dengan jarak kurang lebih 20 KM itu pun kita bagi menjadi 3 etape.

Setiap etape peserta Fun Bike dapat beristirahat sejenak dan minum yang semuanya sudah disiapkan panitia.
 
Sebelum diberangkatkan seluruh peserta Fun Bike melaksanakan Stretching/peregangan untuk menghindari cidera. Selanjutnya tepat pukul 06.30 WIB, sebanyak. 50 orang peserta Funbike setelah menyelesaikan 3 etape pada pukul 08.00 WIB seluruh peserta kembali memasuki finish depan Kantor Pom Lantamal IV dilanjutkan dengan sarapan pagi dan hiburan musik serta pembagian Doorprize.

Turut Hadir dalam kegiatan tsb Wadan Lantamal IV, Para Asisten dan Kadis Lantamal IV, serta para Komandan Satuan dan Kasatker di bawah jajaran Lantamal IV. (Wilson)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar