Sampaikan Pesan Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Rantepao Sambangi Masjid


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Bhabinkamtibmas Polsek Rantepao Polres Toraja Utara Aiptu Ahmad Patawari lakukan kegiatan sambang di Masjid Agung yang terletak di Jalan Konstan, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Kamis (5/3/2020) sore.

Dalam kegiatan sambang dan silahturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Rantepao Polres Toraja Utara ini menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar senantiasa berperan aktif dalam menjaga toleransi antar umat beragama serta ketertiban dan keamanan masyarakat menghadapi Pilkada 2020 yang ada di wilayah Kecamatan Rantepao dan secara umum masyarakat di Wilayah Kabupaten Toraja Utara.

“Kami menitipkan pesan, agar warga masyarakat untuk tidak mudah mempercayai maupun terprovokasi adanya berita bohong (hoax) dan ujaran kebencian yang masih banyak beredar di medsos,” kata Aiptu Ahmad Patawari.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, SIK MH menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya bertujuan untuk memupuk rasa toleransi antar umat beragama, menghargai setiap perbedaan dan menjaga keharmonisan antar warga yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

Kepolres Toraja Utara menambahkan, Kegiatan sambang tersebut bertujuan guna mengingatkan kembali tentang pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020.

"Jangan biarkan Politik memecah belah hubungan Persaudaraan kita, mari kita wujudkan suasana Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Toraja Utara," tutup AKBP Yudha. (Arie)

Sumber: Humas Polres Toraja Utara



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar