Agar Tampak Rapi

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Bersama warga Lakukan Pembersihan Kiri Kanan Jalan


Nusaperdana.com, Ujung Batu - Peningkatan Badan Jalan di Rt 06 Rw 04 Dusun Bukit Tungku Menuju Rt 16 Rw 06 Dusun Sei Puti Desa Ujung batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu  Sepajang 500 meter sudah terbuka sejak kemarin menggunakan alat berat dan manual yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 KPR dan para Warga Desa.Jumat(12/03/2021) 

Saat ini jalan yang baru dibuka sudah terlihat bentuk dan wujudnya. Saat ini para warga dan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 KPR sedang melaksanakan pembersihan kanan kiri jalan agar terlihat rapi dan bersih.

Ditemui pada kesempatan siang tadi Bintara Koordinator lapangan Serma Andri mirzal mengatakan "Semua sarana atau sasaran yang dikerjakan harus tetap terlihat bersih dan rapi sehingga mengurangi kerawanan dalan pekerjaan", ujarnya.

Jalan yang dibuka ini merupakan jalanan yang sangat penting bagi warga desa pasalnya selama ini warga desa banyak yang memutar jalan jauh untuk menuju ke pusat atau titik keramaian khususnya juga anak sekolah. Dengan adanya TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR ini dapat membantu warga Desa Ujung batu Timur dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.tutupnya. (rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar