Satlantas Aceh Singkil Sosialisasi Vaksinasi Kepada Pengemudi


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil melakukan sosialisasi vaksinasi kepada para penngemudi atau supir di Aceh Singkil 

Sosialisasi tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap para pengemudi yang melintas dari dan menuju Aceh Singkil yang dilaksanakan di Terminal Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil pada Selasa (6/7) 

Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Kasat lantas Iptu Mulyadi S.H,M.H serta KBO Sat Lantas Ipda Mizan S.E dan personil Bripda T Muammar Yz. 

“Disini kita mensosialisasikan Vaksinasi kepada Pengemudi di Aceh Singkil”, Kata Kasatlantas Iptu Mulyadi. 

Hal tersebut, kata dia guna memproteksi ketahanan kesehatan bagi para pengemudi, mengingat aktifitas mereka berhubungan lagsung dengan para pelanggan jasa transportasi baik dari aceh singkil maupun luar aceh singkil serta mencegah penyebaran Covid-19. 

Ia menyebutkan kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk mendisiplinkan Masyarakat Aceh Singkil agar selalu mematuhi arahan protokol kesehatan. 

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga untuk mendukung kegiatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan pada hari Kamis lusa. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar