Satlantas Polres Bengkalis Analisa dan Evaluasi Laka Lantas di Tol Permai

Giat Anev Satlantas Polres Bengkalis

Nusaperdana.com,Duri - Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis gelar giat Analisa dan Evaluasi (Anev) Laka Lantas di Jalan Tol Permai wilayah Kabupaten Bengkalis Riau, di ruang rapat Satlantas Polres Bengkalis 125 Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, pada Kamis (28/12). 

Giat Anev Laka Lantas yang dihadiri manajemen PT Hutama Karya (HK), pihak Jasa Raharja, pihak Dinas Perhubungan, dipimipin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar SH. 

"Tujuan kegiatan Anev Laka Lantas Kecelakaan Lalu lintas di Jalan Tol Permai wilayah Kabupaten Bengkalis, yakni membuat Forum LLAJ Halan Tol Permai sebagai alat menyampaikan informasi," ucap Kasat Lantas AKP Kaliman lewat siaran persnya.

Selain itu, Ia juga menyebutkan penambahan rest area, menegakkan hukum bagi pengendara yang tidak layak jalan, dan secara rutin memberikan pengertian dan pemahaman lalu lintas  pengemudi di Tol Permai dan memperbaiki rambu kejut yang ada di Jalan Tol untuk mengingat pengemudi agar tetap berada di lajur kiri.

"Dengan dilakukan giat Anev Laka Lantas stakeholder terkait saling koordinasi dan bekerja sama apabila ada pengawalan," harap Kasat Lantas AKP Kaliman.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar