Satu Lagi Peserta MTQ Dari Kampar, Melaju ke Final

Satu Lagi Peserta MTQ Dari Kampar, Melaju ke Final

Nusaperdana.com, Kampar  - Setelah kemaren ada 10 cabang MTQ dari Kampar yang masuk Final, hari ini ada satu lagi peserta dari Kampar yang berhasil masuk final, pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-40 (XL) tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di Kab. Rokan Hilir.

Demikian disampaikan Koordinator Bidang Musabaqah H Maswir MA,, melalui Ketua LPTQ Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE, dan dampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari kamis (28/08/2022), saat menyaksikan penampilan final cabang Tahfiz 30 juz, di Masjid Al Kautsar, Bagansiapiapi Rokan Hilir.

Yurmalis mengatakan, peserta kita yang berhasil masuk final tersebut adalah Hamdani Rasyidi cabang Tilawah dewasa dengan nomor peserta TQ-408.

Untuk diketahui, anak-anak kita tampil pada babak final tersebut adalah Salwa Bila Putri Cabang Tilawah anak-anak putri, Syahrul Malik cabang Tilawah Remaja putra, Zidany cabang Tahfiz 5 Juz, Hanif Makarim cabang 10 Juz putra, Tengku Muhammad Zaky cabang 20 Juz putra, Andika Prayoga cabang 30 Juz putra.

Kemudian Khairunnisa Fadilah, Nur Ajla Zira, dan Lili Rahmawati untuk cabang Syarhil Qur'an. Hasanah untuk cabang Kontemporer putri, dan Fahrul Rozi untuk cabang Qiro'at Mujawwad Dewasa putra, dan Harfaini untuk cabang Qiro'at Mujawwad Dewasa Putra, pungkas Yurmailis.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar