SD Muhammadiyah Juara 1 Renang Kosn Kecamatan Mandau


Nusaperdana.com, Mandau - Pelaksana Kompetisi olahraga siswa Nasional (KOSN) kecamatan Mandau dari lima cabang olahraga yang Diikuti oleh Murid-murid Sekolah Dasar (SD) Sekecamatan Mandau sukses pelaksanaan Nya. Sabtu (14/03/2020)

Dari lima cabang olahraga yang dilaksanakan ,  untuk cabang olahraga Renang yang dilakukan pada hari Selasa kemarin (10/03) di kolam Renang Stafan jalan Stadion kelurahan Air jamban yang di ikuti oleh perwakilan Murid Sekolah Dasar (SD) Sekecamatan Mandau, untuk juara 1 nya dimenangkan oleh Perwakilan SDS Muhammadiyah duri atas Nama Adelia Chantika Aulia dan akan mewakili Kecamatan mandau nanti dikabupaten bengkalis pada awal April mendatang.

Kepala sekolah SDS Muhammadyah Zainal S.Ag Mengatakan Sangat Bersyukur Atas keberhasilan yang didapat Murid nya Adelia Chantika Aulia jaura 1 di KOSN cabang renang Putri tingkat SD Sekecamatan Mandau Tahun ini.

"Kita akan slalu mendukung dan memberi support kepada anak Murid yang berprestasi untuk bisa mengikuti  sampai ke tingkat kabupaten maupun nasional nantinya," ucap Zainal.

"Dan kepada Anak Murid kami Adelia Chantika Aulia kita ucapkan terimakasih atas prestasi nya dan Membawa harum Nama Sekolah SDS Muhammadiyah duri," terang Zainal. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar