Sekda Buka Pelatihan Penerapan Kode Etik Perlindungan Perempuan

Sekda Buka Pelatihan Penerapan Kode Etik Perlindungan Perempuan

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA membuka pelatihan penerapan kode etik perlindungan perempuan dari kekerasan eksploitasi seksual di Kabupaten Labuhanbatu, di aula Hotel Platinum jalan Ahmad Yani Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Jum’at (10/6/2022).

Sekda mengatakan, kegiatan pelatihan yang dilaksanakan Dinas Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak itu, merupakan sarana untuk membantu pemerintah dalam menangani kekerasan terhadap perempuan dan anak di daerah ini.

" Kita Berharap melalui pertemuan ini menjadi salah satu bukti niat yang bagus bahwa inilah bentuk kepedulian pemerintah terhadap perlindungan perempuan dan anak" katanya.

Pelatihan yang dihadiri Sekretaris daerah Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tuti Noprida Ritonga S.SI, APT.MM, Gabungan Organisasi Wanita , FK PUSPA Kabupaten Labuhanbatu dan organisasi LSM itu, diisi dengan pemaparan materi oleh narasumber dari provinsi Sumatera Utara.(IS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar