Sekda H.Bustami HY Sampaikan Pesan Bupati di Raker KONI Bengkalis Tahun 2021

Sekda H. Bustami HY menyampaikan Pesan Bupati Bengkalis di Raker KONI Bengkalis 2021

Nusaperdana.com, Bengkalis – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H. Bustami HY Hadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis tahun 2021, di Kantor KONI Kabupaten Bengkalis jalan Sri Pulau. Senin (26/7/2021). 

Raker tersebut turut dihadiri Sekretaris KONI Riau Deni Ermanto, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Anharizal.

Pada sambutan Bupati Bengkalis yang disampaikan Sekda H. Bustami HY berharap KONI Kabupaten Bengkalis dapat mengevaluasi seluruh program-program yang telah dilaksanakan, serta mampu melahirkan beberapa rumusan, kebijakan dan program yang sifatnya implementatif, terukur dan terencana guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bengkalis. 

Hasilkan program kerja yang benar-benar bermuara pada peningkatan kuantitas dan kualitas, karena KONI sebagai induk sekaligus payung bagi pengurus-pengurus cabang olahraga kabupaten memiliki peran dalam pembangunan bidang keolahragaan di daerah ini.

“Program kerja harus mengakar kedalam dan mengikat keluar, artinya KONI berperan penting dalam mewujudkan serta menentukan kemajuan prestasi maupun prestise olahraga di Kabupaten Bengkalis,” ucap Bustami menyampaikan pesan dari Bupati Bengkalis. 

Mengingat KONI Kabupaten Bengkalis merupakan mitra kerja Pemerintah Daerah, sambung Bustami, maka program kerja yang dihasilkan dalam rapat ini tentunya juga harus sejalan dan seiring dengan kebijakan pembangunan dan pembinaan bidang olahraga yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis guna terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi kami kepada KONI beserta pengurus cabang olahraga yang telah bekerja keras, dalam peningkatan prestasi olahraga dan telah dapat mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dalam berbagai turnamen, baik di tingkat provinsi, regional maupun internasional, semoga prestasi-prestasi demikian dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya,”ujar Bustami. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar