Sekda Tutup Voli Zona II Sumut, Putra Labura dan Putri Asahan Juara I

Sekda Tutup Voli Zona II Sumut, Putra Labura dan Putri Asahan Juara I

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, menutup secara resmi kejuaraan bola voli zona II Provinsi Sumut yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Rantauprapat, Sabtu (18/6/2022) sore.

Dalam kesempatan itu, Sekda mengucapkan selamat kepada para juara dan berharap kepada PBVSI Sumut serta PBVSI Kabupaten/Kota se-Sumut agar terus memaksimalkan pembinaan atlet voli di Sumut sehingga dapat lebih berprestasi lebih baik ke depan.

"Saya atas nama Pemkab Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada para juara. Kita berharap PBVSI Sumut dan PBVSI Kabupaten/Kota di Sumut terus melakukan  pembinaan terhadap atlet voli, sehingga ke depan meraih prestasi yang lebih baik lagi" ujar Sekda.

Sementara itu, tim voli putra Kabupaten Labuhanbatu Utara keluar sebagai juara pertama setelah menang WO dari tuan rumah Kabupaten Labuhanbatu di partai final, Sabtu (19/6) sore. Untuk juara II putra, ditempat Kabupaten Labuhanbatu disusul Pematang Siantar di posisi ke III dan Kabupaten Asahan menempati posisi ke IV.

Di kelompok putri, tim Asahan keluar sebagai juara pertama disusul Labuhanbatu yang kalah dari Asahan di partai final di posisi ke II. Juara ketiga putri ditempati Tanjung Balai dan di posisi ke IV ditempat Kabupaten Batubara.

Para juara tersebut nantinya akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara. Kejuaraan ini juga, merupakan ajang seleksi atlet untuk mengikuti PON Sumut 2024.(IS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar