Sekdakab Labuhanbatu Himbau ASN Tingkatkan Disiplin

Sekdakab Labuhanbatu Himbau ASN Tingkatkan Disiplin

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe menghimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan disiplin. Hal itu disampaika Sekda pada upacara Kesadaran Nasional di halaman Gedung Diklat Kantor Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Labuhanbatu Senin (17/7).

Hasan Heri mengatakan keberhasilan suatu organisasi untuk mencapai tujuan ditentukan sumber daya manusia dan profesionalisme, yang tak kalah pentingnya disiplin.

Dibagian lain Hasan Heri mengatakan bahwa Pemkab Labuhanbatu telah menyerahkan petikan Surat Keputusan (SK) kepada 642 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan jabatan fungsional guru, hasil seleksi pengadaan PPPK di Kabupaten Labuhanbatu formasi tahun 2022, diharapkan dengan penambahan ASN yang baru tersebut dapat meningkatkan kinerja Kabupaten Labuhanbatu.

"Pemkab Labuhanbatu telah menyerahkan SK sebanyak 642 kepada ASN kategori PPPK dengan tugas sebagai guru. Diharapkan dengan penambahan ASN tersebut akan meningkatkan kinerja Pemkab Labuhanbatu ke depannya" harap Ir Hasan Heri Rambe.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada ASN Purna Tugas dan bantuan kemalangan dari Korpri Kabupaten Labuhanbatu.

Hadir pada upacara Peringatan Kesadaran Nasional tersebut Asisten I dan III, para kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu, para Eselon 3 dan 4, para pejabat fungsional dan staf pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar