Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Terima Audiensi LPM


Nusaperdana.com, Asahan - Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi menerima audiensi DPD LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kabupaten Asahan bertempat di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (18/10/2022).

Ketua DPD LPM Kabupaten Asahan Ramadanur menyampaikan maksud dan tujuan Audiensi adalah untuk memperkenalkan Kepengurusan DPD LPM Kabupaten Asahan yang baru.

Ramadanur juga menyampaikan harapannya agar kedepan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mendukung Program kerja DPD LPM Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, MSi, menyambut baik dan mendukung semua program kerja yang akan dilaksanakan DPD LPM Kabupaten Asahan sepanjang itu memberikan manfaat yang baik bagi Masyarakat.

“Pemerintahan Kabupaten Asahan akan siap mendukung Program Kerja DPD LPM Kabupaten Asahan demi Kemajuan Kabupaten Asahan tentunya dengan Tetap bersinergi dengan Desa, Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten Asahan serta diharapkan selalu berkiprah secara maksimal demi Kemajuan Desa Pada Khususnya dan Kabupaten Asahan pada umumnya ” ucap Sekda.

Sekda juga berharap kedepan, dengan Kepengurusan yang baru DPD LPM Kabupaten Asahan mampu memberikan manfaat yang lebih luas demi kemajuan Desa di Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam Acara Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Kadis PMD Suherman Siregar dan Pengurus DPD LPM Kabupaten Asahan.(syahdan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar