Selama Ramadhan, THM Akan Dibatasi Jadwal Buka dan Tutupnya

Camat Mandau Riki Rihardi rapat Menyambut Bulan Ramadhan

Nusaperdana.com,Mandau - Selama bulan suci Ramadhan Tempat Hiburan Malam (THM), akan dibatasi jadwal buka dan tutupnya, dan nanti akan dilakukan razia ke tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Mandau.

Hal itu disampaikan oleh Camat Mandau Riki Rihardi saat rapat persiapan menyambut bulan Ramadhan 1443 Hijriah bersama Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, Kasi Trantib, serta lurah/kades Se-Kecamatan Mandau. Jum'at (01/04).

Dikatakan Camat Riki, rapat kali ini membahas rencana terkait pelaksanaan safari Ramadhan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Mandau, yang dalam pelaksanaannya akan diatur sedemikian rupa sehingga protokol kesehatan tetap dijalankan.

"Pada tahun ini kita dapat melakukan kegiatan dalam Bulan Suci Ramadhan, tetapi kita tetap harus menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah,"ujarnya.

Sementara itu, ditambahkan Camat Mandau Riki untuk pemantauan pelaksanaan jam malam, kita akan bekerjasama dengan Koramil 03/Mandau, Polsek Mandau, dan Satpol-PP. 

"Seperti halnya di tempat-tempat hiburan malam, hal ini kita lakukan untuk menjaga kenyamanan dan ketentraman bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan," terangnya. 

Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto mengatakan personil Koramil 03/ Mandau siap untuk bekerjasama dalam mengamankan pelaksanaan jam malam agar ibadah puasa pada Ramadhan tahun ini lebih baik dan khusyuk.

"Bersama pihak Kecamatan Mandau, Kepolisian kita siap bekerjasama mengamankan jam malam selama bulan Ramadhan ini," terang Kapten Arh Jemirianto. 

Senada, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo menambah dari pihak kepolisian melalui Operasi Ciptakan Kondisi (Cipkon) dengan sandi Tertib Ramadhan Lancang kuning 2022, akan terus melakukan pemantauan dan pengamanan di wilayah hukum Polsek Mandau. 

"Bersama Satpol PP, Koramil 03/Mandau kami siap melakukan razia jam malam, untuk kenyamanan dan ketentraman pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan," ujar Kompol Indra Lukman.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar