Diskusi Santai Abi Bahrun bersama Relawan Millenial

Selamatkan Ekonomi Bangsa dengan Memaksimalkan Potensi UMKM


Nusaperdana.com, Mandau - Relawan Millenial AMAN yang merupakan bagian dari relawan pendukung paslon nomor urut 2 untuk pilkada Bengkalis gelar diskusi santai bareng H. Abi bahrun,S.S,.M.S.i di sebuah Aula Rumah makan sari Sunda ,kamis (26/11) Pagi

Dengan mengikuti standar Kesehatan Protokol Covid-19  Dalam kegiatan diskusi santai tersebut dihadiri oleh Erwanto S.H, selaku ketua relawan zona 3, Shobri sekretaris tim millenial dan  istrinya Calon Bupati Nomor 2 AMAN.

Diawal sambutanya H.Abi bahrun juga berbagi cerita akan perjalanan dirinya dihadapan para millenial, tentang pendidikan dan cinta sampai sekarang ini akhirnya dicalonkan sebagai calon Bupati Bengkalis.

Dalam kesempatan tersebut, Cabup H.Abi bahrun,S.S,M.Si  mengapresiasi atas semangat dan antusiasnya mereka dalam memilih dan menentukan sebuah sikap dalam pilkada Bengkalis, beliau juga berpesan pada generasi muda khususnya Milenial harus memiliki sikap konsisten, sebagimana prinsip ‘Satunya Kata dan Perbuatan’. “Selain itu, anak muda juga tidak boleh penakut, tapi harus optimis agar bangsa ini menjadi besar,” jelasnya.

H. Abi Bahrun  juga menyampaikan bahwa fokus pengembangan milenial akan menjadi salah satu program prioritas untuk pemerintahannya kedepan. Diantaranya tentang program pendidikan, UMKM, dan sektor wisata yang mana Bengkalis punya potensi besar dalam hal itu.

Salah seorang Milenial, Ica mengajak generasi muda untuk sama-sama berkomitmen untuk memenangkan paslon nomor urut 2 karena program program yang ditawarkan kepada kami ini jelas dan tidak berlebihan, semua yang disampaikan bila kelak pemimpin Bengkalis adalah orang yang amanah maka program bisa jalan dan millenial juga bisa saling kerjasama : ujar Ica salah satu tim millienial.

Menurut Kelana, banyak cara bisa dilakukan untuk menyelamatkan ekonomi bangsa. Salah satunya dengan memaksimalkan potensi UMKM. Sektor UMKM menjadi salah satu sektor yang diminati dan dikembangkan generasi muda. (Putra/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar


Berita Lainnya