Sempena HUT RI ke-75, Team Miniso Gelar Perlombaan di Panti Asuhan Usman Bin Affan


Nusaperdana.com, Duri – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75  Team dari Milenial Kasmarni-Bagus Santoso (Miniso) menghabiskan waktu seharian membuat berbagai macam kegiatan perlombaan di Panti Asuhan Usman Bin Affan yang berada di Jl.kayangan GG. Mandiri Utama Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

Rangkaian kegiatan perlombaan yang digelar Team Miniso di Panti Asuhan Usman Bin Affan tersebut seperti Makan Kerupuk, Memasukkan didalam botol, Kuis Cerdas Cermat, dan sendok kelereng.

Koordinator Umum Miniso, Rangga Saputra saat dijumpai menyebutkan Kegiatan perlombaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 ini digelar sesuai arahan dari Ibu Kasmarni kepada tim Milenial terkhususnya Miniso.

“Kalau jenis perlombaan yang dibuat untuk memperingati HUT RI ke 75 ini dari hasil diskusi Tim Miniso,” kata Koordinator Umum Miniso, Rangga Saputra Senin (17/08.2020)

Ditambahkan Rangga, Setiap perlombaan yang digelar kepada adek-adek yang Juara I, Juara III dan Juara III kita juga sudah menyiapkan hadiah yaitu berupa Alat tulis sekolah, Peci, Jilbab dan botol untuk minum.

“Selain hadiah untuk perlombaan HUT RI ke 75, Kami Tim Miniso juga menyiapkan untuk santunan untuk adek-adek yang ada di Panti Asuhan Usman Bin Affan,” terangnya.

Kegiatan ini juga dibuat, dikatakan Rangga, untuk membuat kawan-kawan yang berada di Tim Miniso lebih bersemangat lagi dalam memperjuangkan Ibuk Kasmarni dan Pak Bagus Santoso untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bengkalis.

“Yang jelas Kegiatan ini dibuat untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bagi Rakyat Indonesia,” pungkasnya. (putra/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar