Sempena HUT TNI Ke 77, Koramil 03/Mandau Gelar Jalan Santai

Giat Jalan Santai Sempena HUT TNI Ke 77 di Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Sempena memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke 77, Koramil 03/Mandau bersama Pemerintah Kecamatan Mandau, mengelar Jalan Santai yang dimulai dari depan Kantor Camat menuju Makoramil di Simpang Pokok Jengkol, Rabu (05/10) pagi. 

Jalan santai diikuti, Camat Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Camat Talang Muandau, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Kapolsek AKP Hairul Hidayat, Kepala UPT, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Mandau, Ormas/OKP, serta ribuan masyarakat. 

Danramil 03/Mandau, Kapten Arh Jemirianto pada kesempatan itu mengucapkan rasa terimakasih kepada Upika dan seluruh masyarakat Mandau yang telah antusias mengikuti jalan santai pagi. 

"Semoga dengan kegiatan hari kebersamaan kita di Kecamatan Mandau selalu terjadi sesuai dengan slogan TNI Adalah Kita,"ungkap Danramil Kapten Jemi. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan melalui kegiatan ini berharap TNI akan semakin Solid dan sinergitas TNI dengan masyarakat bertambah kokoh. 

"Semoga TNI mampu untuk lebih memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Mandau," ujar Camat Riki melepas jalan santai bersama Danramil Kapten Jemi dan Kapolsek AKP Hairul. 

Usai jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian doorprize kepada masyarakat yang hadir menyemarakkan HUT TNI ke 77 di Kecamatan Mandau.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar