Seorang Warga Jalan Mulia Ditemukan Membusuk dalam Rumah


Nusaperdana.com, Duri - Mendadak geger akan penemuan jenazah pria berusia setengah abad lebih didalam kamar rumahnya dijalan Mulia Gang Rambut RT 01/RW 06 Kelurahan Gajah sakti, kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (19/02/2020) sekitar Pukul 16.30 WIB.

Korban Bernama Hermanto Ayuk (55) diduga telah meninggal dunia lebih dari 24 jam, jenazah sendiri pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang curiga akan aroma menyengat yang berasal dari dalam rumah korban. 

Setelah Ketua RW sepakat, akhirnya pintu rumah korban pun didobrak bersama, pas dilihat  korban ditemukan telah terbujur kaku diatas kasur didalam kamarnya dengan posisi terlentang dengan wajah tertutup pakaian dan mengeluarkan aroma membusuk.

"Sudah empat hari lebih korban ini tidak keluar rumah, setelah warga sepakat, akhirnya pintu rumah korban kami dobrak dengan membongkar kuncinya, memang korban telah meninggal," ujar Ketua RW, Samsi Efendi.

Dikatakan Samsi, korban sendiri telah lama tinggal sendiri dirumahnya setelah sang istri meninggal dunia dan berprofesi sebagai buruh angkut serabutan di Pasar Mandau Raya.

"Korban ini akrabnya disapa Man Aia Aka, dulunya berdagang air akar pakai gerobak, sekarang tidak lagi," terangnya.

Spontan saja, dalam waktu singkat ratusan warga memadati Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jenazah.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah anggota Polsek Mandau masih berada di TKP guna mensterilkan tempat dan mengevakuasi korban ke RSUD Mandau. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar