Serah Terima Jabatan Camat Suro Makmur Berjalan Lancar


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Serah terima Jabatan antara Camat Suro Makmur yang lama Drs. Abdul Hanan dengan Sumadi, S.IP, M.Si selaku camat baru berlangsung dengan khidmat dan lancar. Acara dilangsungkan  di aula Kantor Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil (03/05/2020).

Camat baru Sumadi mengatakan, akan menjalankan tugas Camat sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Aceh Singkil serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi.
“Untuk mengemban amanah ini harus kita bangun dengan sistem saling berbagi informasi, untuk itu kepada seluruh stakeholder mari bersama-sama bergerak agar target dapat tercapai dengan sebaik-baiknya" kata Sumadi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Singkohor.

Sementara Camat lama, Abdul Hanan, menyampaikan permohonan maaf dan berharap semuanya berjalan sebagaimana mestinya.
 "2 bulan setengah menjelang 2 tahun. Dibulan ramadhan ini mohon diberi kemaafan atas khilaf dan salah saat bertugas dulu. Semoga semuanya berjalan dengan baik" ucap Hanan yang sekarang menjabat Sektetaris Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Singkil

 "Terima kasih kepada masyarakat Suro Makmur yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kepada Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas" ungkap Hanan

Acara yang dihadiri oleh, Kapolsek Suro Makmur, Danramil 04 Simpang Kanan/Suro Makmur, Para Kepala Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, PKK, dan Ormas. (sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar