Serap Aspirasi, Khairul Umam Jumpa Konstituen di BTN Duri Permai Jalan Rokan


Nusperdana.com, Duri - Masih Dalam Agenda Reses dan serap Aspirasi Masyarakat di daerah pemilihannya, Ketua DPRD Bengkalis H.Khairul Umam kali ini menemui konstituen di wilayah RT 02/RW 21 kelurahan Air jamban, kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Minggu (23/08/2020) Pagi

Reses yang berlangsung di BTN Duri Permai jalan Rokan itu, Khairul Umam yang di dampingi istrinya disambut puluhan ibu-ibu dan tokoh masyarakat dr Elfendi Sopyan.

Dalam sambutannya H. Khairul Umam menyapaikan dari usulan dan Aspirasi masyarakat yang nantinya akan dilakukan melalui proses atau tiga tahap 
Hingga jadi dua PPAS udah di input jadi RKPD. di situ nanti bergabung antara musrembang dengan renja dinas-dinas dan aspirasi dewan .

Dari sinilah nanti di gulung jadi dua PPAS pada bulan juni biasanya pemerintah sudah menyerahkan menjadi RAPBD  kepada DPR, DPRD, untuk di bahas sesuaikan anggaran yang ada. 

"Mudah-mudahan negeri kita ini akan cerah dan baik apabila sistem ini di jalankan", Ucap Ustadz KU

Jadi kami mendengar dari ibuk-ibuk dan bapak- bapak yang ada di warga jalan rokan ini, mudah-mudahan aspirasinya nanti akan kita  sampaikan.Terangnya

Sementara itu sambutan dari tokoh masyarakat RT 02/RW 21 dr Effendi Sopyan mewakili warga mengatakan 
Ucapan Terimakasih atas kunjungan ketua DPRD Bengkalis pak Khairul Umam, ini suatu kebanggaan kami karena baru kali ini Ketua DPRD Bengkalis bisa hadir di daerah kami.

Dalam acara Reses menampung aspirasi masyarakat ada beberapa usulan yang Kami Sampai yaitu terkait jalan atau
Semenisasi di RW 21 sekitar 2000 meter, Menara mesjid sampai sekarang belum ada dan tempat wudhu perempuan. Dengan tiga poin itu mudah-mudahan dengan reses nya bapak Khairul Umam kami berharap ini dapat dikabulkan nantinya.

Ditambahkan dengan beberapa usulan yang disampaikan ibu-ibu BTN Duri Permai yang mana diantara nya Ingin lansung hadir atau di undang jika ada pembahasan masalah bantuan-bantuan, tidak RT/RW saja,  ktp kami masih kesulitan untuk mengurus nya, speaker untuk acara anak-anak dan senam ibu-ibu dan beberapa usulan yang menjadi kendala di lingkungan RW 21 itu. 

Mejawab dari semua usulan dari warga tersebut  Ustadz KU yang akrab di sapa itu mengatakan Melalui tahapan dan 3 jalur dengan proses di ajukan proposal nya dari rt, kelurahan, Melalui Musrembang hingga ke kabupaten, mana yang jadi skala prioritas insyaallah nanti kita perjuangkan.

Tidak semua usulan itu harus melalui ketok palu, nanti ini akan kita bahas , mana yang Harus Melalui proposal bisa di Anggaran APBD dan yang bisa kita bantu, hal ini tentu perlu kita bahas lagi , jelas Ustadz KU itu. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar