Serdadu Searah Kasmarni Siap Berjuang dan Menang


Nusaperdana.com, Duri - Berjuang maju dan Menang Sepakat Sorakan Tim Serdadu Searah Kasmarni (Serasi) saat dikukuhkan kasmarni di kafe Firamida jalan Pertanian kelurahan Duri Barat kecamatan Mandau. Minggu (16/08/2020) sore

Pengukuhan tersebut Kasmarni yang didampingi Politisi Partai Amanah Nasional (PAN) yang saat ini duduk sebagai wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dan tokoh masyarakat minang Darmizal disambut ratusan masyarakat duri, emak-emak, dan kaum Milenial.

Saya ketua tim serasi beserta pengurus siap memenangkan ibu kasmarni-bagus Santoso sebagai bupati dan wakil bupati bengkalis Ucap Ketua tim serasi Asman Amran

"kepada seluruh tim serasi dan kita yang hadir mari berkerja keras untuk memenangkan Kasmarni-bagus". Ajak Om Lai Yang akrab disapa sehari-hari itu

Sementara itu kasmarni dalam sambutannya mengatakan maju sebagai calon bupati bengkalis Dengan segala resiko saya iklaskan, walau pun masih ada 15 Tahun lagi masa tugas di saya di Pegawai Negeri sipil (PNS).

Menjadi Salah satu wanita yang berani tampil maju sebagai calon bupati bengkalis Nanti, saya mohon doa seluruh masyarakat Duri khusus masyarakat yang ada di kabupaten Bengkalis.

Lanjut kasmarni menjelaskan Setelah kita Mendeklarasikan Koalisi 5 Partai Politik tetap setia bersama kita, berjuang di Pilkada bengkalis tahun 2020 ini. sesuai dengan visi misi "Bengkalis Bermarwah maju dan sejahtera".  

"kepada Tim Relawan agar Berpolitik Santun, boleh benda pilihan tapi jangan menjadi Permusuhan".himbauan Kasmarni disambut tim relawan Serasi KBS menang..KBS menang..KBS menang. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar