Seruduk Truk Tronton, Penumpang Mobil Suzuki Carry Meninggal Ditempat

Laka Lantas di Depan SPBU Hangtuah Duri

Nusapedana.com,Duri - Kecelakaan Lalu-lintas melibatkan satu unit mobil truk tronton Hino B 9275 UYZ dikemudikan ZY diseruduk mobil Suzuki Carry Nopol BM 8857 PG dikemudikan RDI di jalan Hangtuah Duri, Kamis (17/11) sekitar 04.30 wib. 

Akibat kecelakaan lalu-lintas tersebut penumpang mobil Suzuki carry warna putih berinisial IS meninggal ditempat dengan kondisi hancur bagian depannya, dan kerugian diperkirakan sekitar 20 juta. 

Kasat Lantas Polres Bengkalis melalui Kanit Gakkum Satlantas Ipda Parulian Harahap SH, kepada Nusapedana.com menjelaskan kronologi kejadian semula mobil truk tronton Hino B 9275 UYZ datang dari arah Pekanbaru ke arah Dumai.

Lalu didepan SPBU Hangtuah pengemudi truk tronton berhenti untuk mengisi minyak, karena SPBU masih tutup pengemudi truk tronton berhenti di badan jalan dengan mesin dan lampu hazard dalam keadaan hidup untuk mengecek ban mobil. 

"Tak lama kemudian tiba dari arah belakang ada mobil Suzuki Carry BM 8857 PG yang dikemudikan RDI dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil truk tronton hino bagian belakang. Akibat dari kecelakaan penumpang mobil Suzuki carry meninggal dunia dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan," paparnya. 

Sementara itu dari olah TKP, dikatakan Ipda Parulian Harahap kecelakaan lalu-lintas dikarenakan kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi mobil Suzuki carry yang tidak memperhatikan kendaraan didepannya yang sudah memberikan lampu hazard. 

"Kondisi jalan lurus beraspal ada marka jalan, saat kejadian arus lalulintas sepi yang kiri kanan terdapat rumah penduduk," terangnya usai melakukan olah TKP.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar