Servis Bola Pertama Camat Batsol Resmi Buka Open Turnamen Voli Cup I Antar Desa

Servis bola pertama Camat Batsol M. Rusydy membuka Open Turnamen Cup I Kecamatan Bathin Solapan Antar Desa

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Open Turnamen Voli Putra dan Putri Cup I Kecamatan Bathin Solapan antar Desa dan UPT Se Kecamatan Bathin Solapan bertempat di Lapangan Kantor Desa Sebangar resmi dibuka, Senin (01/08/2022).

Pembukaan Open Turnamen dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 Tahun 2022, dengan total hadiah 20jt ini ditandai dengan servis pertama oleh Camat Batsol Muhammad Rusydy MR, S.STP MSi. 

Turut hadir pada pembukaan tersebut Sekcam Batsol Suryanti S.Sos, Kapolsek Mandau, Danramil 03/Mandau, Kepala Desa Se-kecamatan Batsol, Wasit serta seluruh Tim yang mengikuti Open turnamen Cup I Kecamatan Bathin Solapan. 

Camat Batsol Muhammad Rusydy dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh Tim yang akan bertanding agar menjadi turnamen ini sebagai ajang silaturahmi. 

"Bukan untuk mencari siapa yang hebat, tapi tim yang menang adalah tim yang menjunjung tinggi sportivitas atau fair play," ucapanya saat menghadiri pembukaan Open turnamen Cup I Kecamatan Bathin Solapan. 

Mantan Camat Rupat ini juga mengatakan, terselenggaranya acara ini adalah atas dukungan program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yang selalu hadir untuk masyarakat sesuai dengan visi misinya menjadikan masyarakat Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa). 

"Turnamen ini akan terus kita laksanakan setiap tahunya dengan hadiah yang lebih besar lagi, jika turnamen ini berhasil di selenggarakan dengan baik dan sukses," ungkap Camat Rusydy. 

Usai dibuka secara resmi oleh Camat Rusydy pertandingan pertama berlangsung antara Tim tuah Rumah Kecamatan Bathin Solapan berhadapan dengan Tim Desa Sebangar. **

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar