Setia di Ladang Minyak, PHR Apresiasi Para Pekerja Blok Rokan yang Siaga Saat Lebaran

EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi saat menggelar acara Apresiasi Siaga Lebaran WK Rokan bersama para pekerja di wilayah operasi

Nusaperdana.com,PEKANBARU — Di momen Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah ini, ada sekelompok pahlawan energi yang dengan penuh dedikasi tetap setia menjalankan tugasnya di ladang minyak. Mereka adalah para pekerja PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang terus siaga memastikan kelancaran operasi produksi dan distribusi energi nasional.

Kontribusi mereka patut diapresiasi. Pada momen istimewa tersebut, PHR menggelar acara Apresiasi Siaga Lebaran kepada para pekerja WK Rokan yang tetap bertugas di tengah perayaan Lebaran. Hal ini sebagai bentuk rasa terima kasih atas komitmen dan dedikasi tinggi mereka dalam menjaga ketahanan energi nasional. PHR melaksanakan acara apresiasi tersebut di Rumbai dan Duri pada Lebaran Idulfitri hari kedua dan ketiga.

EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat berkumpul bersama para pekerja dalam momen istimewa ini. Ia juga mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh pekerja WK Rokan dan berharap agar momen ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di lingkungan PHR.

"Mari kita jadikan momen ini sebagai sarana untuk saling memaafkan dan memperkuat rasa kekeluargaan di antara kita. Dengan semangat kebersamaan ini, saya yakin PHR akan dapat mencapai target yang telah ditetapkan dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa dan negara," ujar Edwil.

Lebih lanjut, Edwil juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pekerja PHR yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang luar biasa selama ini. Ia berharap agar para pekerja dapat terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui dedikasi pada ketahanan energi.

“Alhamdulillah berkat kontribusi dan kolaborasi kita semua, pencapaian produksi WK Rokan tetap stabil,” ungkapnya.

Dedikasi Para Pekerja PHR di Ladang Minyak Di balik kelancaran operasi produksi dan distribusi energi nasional, terdapat kisah-kisah dedikasi luar biasa dari para pekerja PHR. Salah satunya adalah kisah Muhammad Basrol yang merupakan Koordinator Plant Operation North dan Ayu Putri Lestari seorang Operations Representative di Duri.

Lebaran tahun ini, mereka memilih untuk tetap bertugas di ladang minyak demi memastikan kelancaran produksi dan menjalankan tugasnya sebagai pahlawan energi.

"Kami bangga dapat menjalankan tugas ini. Kami tahu bahwa kontribusi ini sangatlah penting dalam menjaga ketahanan energi nasional," ujar Basrol.

Kisah Basrol dan Ayu hanyalah salah satu contoh dari dedikasi luar biasa para pekerja PHR. Masih banyak lagi pahlawan energi lainnya yang dengan penuh semangat menjalankan tugasnya di ladang minyak, demi memastikan kelancaran pasokan energi bagi masyarakat Indonesia.

Di sisi lain, PHR sebagai salah satu kontributor migas terbesar di Indonesia, memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga kelancaran produksi migas di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari peran para pekerja migas yang selalu siaga di momen lebaran.

Edwil sangat mengapresiasi tim yang terus siaga di lapangan. “Mereka akan diberi kesempatan untuk mengambil cuti dan menikmati liburan setelah masa lebaran. Dedikasi yang tinggi dari seluruh para pekerja WK Rokan telah membuktikan keunggulan operasi ini, semoga capaian dan target ke depan lebih gemilang,” tuturnya.

Tak lupa dia juga berpesan untuk terus menjaga aspek keselamatan. “Tidak ada gunanya produksi besar apabila kita tidak selamat, aspek keselamatan nomor satu, kita bisa kembali ke rumah dengan selamat adalah pencapaian terbaik. Terus jaga keselamatan dan pertahankan produksi ini,” pesannya.***


 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar