Sikat Habis Narkotika, Dua Pemuda dan Sabu 13.4 Gram Diamankan Polisi


Nusaperdana.com, Duri - Sikat Habis Narkotika itu lah menjadi tujuan dari team satuan Narkoba dalam memberantas penguna dan pengedar barang haram tersebut di wilayah Hukum polres Bengkalis, tidak memandang bulu siapa pun yang terlibat akan di tangkap. 

Seperti hari kamis (18/03) kemarin team sat Narkoba Polres Bengkalis berhasil mengamankan 2 orang Pemuda di Sebuah rumah dijalan hangtuah didepan gedung LAMR Kelurahan Gajah sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis sekitar pukul 00.30 wib. 

Adapun kedua Pemuda yang berhasil diamankan adalah berinisial RR (27 th) dan RF (30 th) bersama barang Bukti  4 paket diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat kotor 13,4 gram, 1 unit timbangan digital, 2 bungkus plastik pack, 1 unit HP merk samsung dan 1 unit HP merk vivo. 
 
Kapolres Bengkalis Melalui Kanit Narkoba I 
Iptu Tony dan Ipda Alex sinaga lewat press rilisnya Senin (22/03) Siang menjelaskan kronologi penangkapan Pada hari Kamis (18/03)  sekira pukul 00.10 Wib, Tim Opsnal mendapat informasi dari masyarakat bahwa disebuah rumah di Kelurahan Gajah sakti Kecamatan  Mandau Kabupaten Bengkalis sering terjadi transaksi narkotika.

Selanjutnya Tim Opsnal melakukan penyelidikan sekira pkl 00.30 wib tim melakukan penggrebekan disebuah rumah di Jalan hangtuah didepan gedung LAMR Kelurahan Gajah sakti Kecamatan Mandau dilakukan penangkapan terhadap 2 (dua) lakis yang bernama RR (tersangka 1) dan RF (tersangka 2)  Selanjutnya tim melakukan penggeledahan dan menyita Barang bukti sesuai keterangan diatas

Kemudian dilakukan interogasi terhadap tersangka 1 dan tersangka 2, sementara tersangka 2 menerangkan bahwa Narkotika jenis sabu tersebut didapat melalui perantaraan seseorang berinisial D  yang beralamat di Pekanbaru.

Selanjutnya para Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut. Jelas kanit Narkoba Bengkalis itu. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar