Silaturahmi dan Reses Syaiful Ardi, Warga BTN Lembah Sari Sampaikan Terimakasih

Tokoh Masyarakat BTN Lembah Sari Iljufri Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi

Nusaperdana.com,Mandau - Warga jalan Kayangan, BTN Lembah Sari RT 04, RW 07, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi atas aspirasi yang telah terealisasikan pada tahun 2023. 

Hal itu, disampaikan oleh Tokoh Masyarakat  Il Jufri mewakili warga yang hadir kepada Syaiful Ardi saat acara silaturahmi dan reses  ke III, Tahun 2023 di BTN Lembah Sari jalan Melayu, Jum'at 24 November 2023 malam. 

Dikatakan Il Jufri adapun rasa terimakasih itu adalah berkat perjuangan Syaiful Ardi sebagai wakil Ketua DPRD Bengkalis, keluhan warga BTN Lembah Sari, khususnya di RT 07  terkait banjir  dan jalan dapat terealisasikan. 

"Alhamdulillah, melalui perjuangan Syaiful Ardi, BTN Lembah Sari RT 04, RW 07, Kelurahan Babussalam saat ini tidak ada lagi mengalami banjir dan jalan lingkungan sudah diaspal semua," ucapnya. 

Senada, Ketua RT 06 Ramuas mengungkapkan rasa senang dan bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful yang tidak membeda-bedakan siapa pun yang ingin dibantunya. 

"Walaupun kami kemarin tidak mendukung beliau pada Pileg yang lalu, tapi beliau tetap memperhatikan wilayah kami RT 06 gang Danau," ungkapnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi menyebutkan selama menjadi Anggota DPRD Bengkalis dan saat ini sudah 2 periode, untuk pembangunan di RT 04, RW 07 Kelurahan Babussalam ini sudah 3 usulan yang kita perjuangkan. 

"Untuk tahun 2023 ini, sama-sama kita rasakan wilayah BTN Lembah Sari RT 04 yang biasanya setiap hujan mengalami banjir sekarang tidak ada lagi dan jalan dilingkungan BTN Lembah Sari sudah diaspal semuanya," jelasnya. 

Dikatakan Syaiful Ardi, selain 3 usulan yang sudah terealisasikan ini, pada tahun 2024 nanti kita akan mengusulkan juga pembangunan MCK di Masjid Nur Hakim dan usulan-usulan lain yang terus kita bangun bersama-sama. 

"Ini tandanya selama 10 tahun kita sudah bersama, saya berharap kebersamaan ini tetap kita jaga kedepannya," ujar Syaiful disambut semangat warga RT 04, 02, 06 RW 07 Kelurahan Babussalam yang hadir pada silaturahmi dan reses ke III ini. 

Usia ucapan terimakasih warga, Syaiful Ardi yang hadir dalam Silaturahmi dan reses III juga menerima aspirasi warga yang nanti akan di perjuangan untuk tahun 2025 mendatang. 

Pada sesi penyampaian aspirasi atau usulan warga BTN Lembah Sari RT 04 dan warga lain menyampaikan pembangunan MDA Mushola Al Ilham, Beasiswa, dan perlengkapan alat memasak Ibu-ibu untuk dipakai jika ada acara-acara. 

Menjawab usulan dari warga terkait pembangunan MDA Mushola Al Ilham, Syaiful Ardi mengatakan silakan dibuat proposalnya bair nanti kita usulkan ke Pemkab Bengkalis untuk pembangunannya di Tahun 2025 nanti. Sementara untuk usulan lain silakan dilengkapi syaratnya. 

Turut hadir mendampingi Silaturahmi dan reses tersebut Pengurus DPW PAN Provinsi Riau Zainal Abidin.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar