Silaturahmi Dandim 0303 Letkol Endik Bersama Bupati Kepulauan Meranti

Dandim 0303 Letkol Endik Silaturahmi Bersama Bupati Kep Meranti M.Aidil

Nusaperdana.com,Meranti — Usai melakukan Kunker ke Koramil 02/Tebing Tinggi, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH melanjutkan silaturahmi bersama Bupati Kepulauan Meranti H.Muhammad Aidil di kediamannya jalan Dorak, Kecamatan Tebing Tinggi, Jum'at (09/12). 

Silaturahmi tersebut adalah untuk mempererat hubungan antara kedua belah pihak atau menjaga sinergitas antara TNI Kodim 0303/Bengkalis dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti agar selalu harmonis. 

Pada kesempatan itu, Dandim 0303/Bengkalis menyampaikan bahwa pihaknya selalu siap mendukung kebijakan serta pelaksanaan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Kami siap mendukung kebijakan Pemkab Kepulauan Meranti dalam melaksanakan pembangunan dan lain sebagainya, begitu juga sebaliknya,” ucap Letkol Endik berharap kerjasama antara Kodim 0303/Bengkalis dengan Pemkab Meranti tetap selalu terjaga. 

Turut hadir mendampingi dalam silaturahmi tersebut Pasi Ops Kapten Czi Suratmin dan Pasi Log Lettu Ucok Doni, Bintara StafStaf,  Danramil 02/TT Kapten Isnanu  Batik Tuud Koramil Serma Agus. 

Sementara dari Pihak Pemkab Kepulauan Meranti selain Bupati M.Aidil juga hadir mendampingi Staf Ahli Randolf, Asisten I Irmansyah, Asisten II Suhendri dan Asisten III Sudandri.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar