Silaturahmi Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Bersama Awak Media Duri

Foto Bersama Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo dengan Awak media Duri

Nusaperdana.com,Mandau - Dalam menjalin sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian Sektor Mandau dengan para Awak media, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SIK SH, bersama Kanit Reskrim AKP Firman SH dan beberapa Perwira Silaturahmi dengan Awak media Duri. Kamis (27/01) pagi. 

Bertempat di Kedai Kopi Valgeam jalan Hangtuah, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, pertemuan yang penuh keakraban sambil mencicipi makanan dan minuman yang sudah di pesan.

Pada kesempatan itu kapolsek Indra Lukman Probowo mengatakan Silaturahmi ini dapat terjalin hubungan yang baik dan dapat memajukan Polsek Mandau. 

"Awak media atau wartawan merupakan Mitra dari kepolisian. Untuk itu mari bekerja sama dan membantu pihak kepolisian dalam menyampaikan berita - berita positif kepada masyarakat," ucap Kompol Indra. 

Senada ditambahkan Kanit Reskrim AKP Firman SH, mengajak untuk menyatukan tujuan memajukan Polsek Mandau, khususnya Polres Bengkalis dalam meningkatkan kredibilitas. 

"Mari satukan tujuan, sebagai Mitra kepolisian kami siap berkerjasama dengan awak media," ucap AKP Firman. 

Sementara itu mewakili awak media yang hadir, Yusrizal dari PWI Bengkalis  mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mandau yang telah membuat pertemuan silaturahmi antara pihak kepolisian dan kawan-kawan Media Duri. 

"Kami selaku pihak media membutuh konfirmasi dari pihak kepolisian agar berita yang kita sampaikan kepada publik dapat berimbang," ujarnya. 

Menambahkan Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Bengkalis Sahdan Lubis yang turut hadir pada acara silaturahmi tersebut mengatakan tidak ada lagi perbedaan. mari saling menghargai dan saling menghormati demi tujuan yang lebih positif kedepan nya. 

"Mewakili Rekan-rekan media Duri, khususnya Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Mandau yang baru Kompol Indra Lukman Prabowo yang sudah mensiasati pertemuan silaturami saat ini," terang Lubis yang akrab disapa sehari-hari itu. 

Diakhir pertemuan Silaturahmi Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo bersama rombongan foto bersama dengan para awak media Duri. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar