Sinopsis Anaconda 3: Offspring di Bioskop Trans TV Malam Minggu

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Akhir pekan ini, Trans TV menghadirkan tiga film seru yang sayang untuk dilewatkan. Setelah The Hunger Games Catching Fire dan Escobar: Paradise Lost, ada sekuel Anaconda 3.

Film berjudul Anaconda 3: Offspring ini merupakan sekuel dari Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid yang rilis di tahun 2004.

Sinopsis Anaconda 3: Offspring membawa kisah tentang penelitian genetik tentang eksperimen pengembangan serum obat dari tumbuhan anggrek darah. Sekelompok yang dipimpin seorang miliarder bernama Peter Murdoch juga memanfaatkan spesies Anaconda dalam penelitian tersebut.

Penelitian tersebut berubah menjadi tragedi ketika sepasang Anaconda yang menjadi objek penelitian tersebut meloloskan diri. Ular ini memangsa satu demi satu para ilmuwan yang terlibat di dalamnya. Tentara khusus diturunkan untuk menangkap ular tersebut.

Banyak yang meregang nyawa, namun beberapa di antara mereka berhasil bertahan. Penangkapan ular-ular raksasa ini semakin menguji nyali ketika salah satu dari spesies ini tengah hamil dan berganti kulit.

Alat pelacak yang menempel di tubuh ular tersebut menjadi bermasalah. Ular tersebut sulit diketahui keberadaannya dan mengancam banyak orang.

Anaconda 3: Offspring dibintangi sejumlah aktor di antaranya David Hasselhoff, Crystal Allen dan Anthony Green.

Sejumlah kritik negatif dilontarkan pada seri film ini. Di laman situs IMDb, film ini diberi rating 2.8/10.

Anaconda 3: Offspring dirilis di bioskop di tahun 2008. Sekuel ini menjadi bagian dari waralaba Anaconda yang dimulai di film pertamanya yang rilis di tahun 1997. Pengembangan waralaba ini juga melahirkan crossover Lake Placid vs. Anaconda yang dirilis ke layar lebar di tahun 2015.

Malam ini Anaconda 3: Offspring dapat disaksikan mulai pukul 23.00 di Bioskop Trans TV.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar