Sisir Seluruh Daerah, Relawan Srikandi Aman Sampaikan Program Unggulan


Nusaperdana.com, Duri - Tim Relawan Srikandi Aman tampak tak kenal lelah turun kemasyarakat menyisir hingga ke pelosok desa untuk mensosialisasikan Visi misi dan program-program unggulan Pasangan Calon (Paslon) Abi Bahrun-Herman maju sebagai Pemimpin di negeri Jujungan periode 2021- 2025.

Dengan modal keberanian dan semangat ingin perubahan di kabupaten Bengkalis para kaum emak-emak itu tak henti-hentinya door tu door dari rumah kerumah hingga melakukan pertemuan, seperti yang dilakukannya Pada Minggu (24/10) kemaren bertatap muka dengan ibuk- ibuk wiritan di jalan bakti kilometer 9 desa Air kulim kecamatan Bathin Solapan.

Ketua Tim Relawan Srikandi Aman Ayu suci mengatakan jika ingin Bengkalis lebih baik dari segala bidang maka pilihlah Paslon Nomor urut 2 Abi Bahrun-Herman.

Dengan Program-program unggulan kata Ayu menjelaskan seperti Pendidikan Gratis hingga ke perguruan tinggi, Kesehatan dengan Fasilitas Ambulans Laut bagi Daerah pulau bahkan berobat gratis untuk masyarakat bengkalis, hingga Peningkatan Ekonomi masyarakat melalui dengan cara membuka lapangan kerja melakukan dengan pembinaan kepada Usaha kecil menengah (UK)  dan Usaho mikro kecil menengah (UMKM).

Hingga Pelayanan masyarakat dengan sistem Pemerintahan harus ditata ulang dengan humanis dan Profesional. Ini Semua tidak Muluk-muluk Semua bisa dilakukan jika nanti Paslon Aman menjadi Bupati dan wakil Bupati Bengkalis Karna mereka sangat Paham dengan situasi dan kondisi masyarakat. Sahut Ayu

Sementara itu salah seorang warga air kulim  bernama Irma sangat mendukung Paslon Aman dan siap berjuang dengan tim Srikandi Aman memenangkan menjadi Bupati dan wakil Bupati Bengkalis nanti.

Mewakili warga Air kulim Ia Meminta jika Terpilihnya Paslon Nomor Urut 2 Abi Bahrun-Herman bengkalis bisa lebih baik lagi kedepannya dan  lebih mengerti kebutuhan serta keinginan masyarakat air kulim ini. Ucapnya disambut emak-emak yang hadir Abi Bahrun Bupati..... AMAN menang..menang..menang. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar