Situs Resmi Diskes Bengkalis Jumlah PDP bertambah 1 orang


Nusaperdana.com, Bengkalis - Saat ini jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat dirumah sakit RSUD Bengkalis makin bertambah. Kamis (09/04/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dilansir dari situs resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis corona.bengkaliskab.go.id, melalui juru bicara tim gugus tugas covid - 19 Johansyah safri mengatakan bahwa saat ini jumlah PDP bertambah 1 orang meskipun belum ada penjelasan resmi kapan mulai dirawat, namun 1 orang PDP tersebut tetap akan dirawat di RSUD Bengkalis.

" Sampai hari ini Kamis tanggal 9 April 2020 sekitar pukul 11.00 WIB jumlah pasien PDP bertambah 1 orang dan pasien tersebut tetap akan dirawat di RSUD Bengkalis " Kata Johan.

Lebih lanjut johan juga mengatakan dengan adanya penambahan 1 orang jumlah PDP, maka total jumlah PDP yang sedang dirawat di RSUD Bengkalis saat ini menjadi 5 orang, yakni 2 laki - laki dan 3 perempuan.

" Saat ini jumlah PDP yang dirawat di RSUD Bengkalis menjadi 5 orang, yakni 2 orang laki - laki dan 3 orang diantaranya perempuan " Sambung Johan.

Kemudian, Johan juga menuturkan terkait dengan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) saat ini belum ada pergeseran angka, namun jumlah saat ini sekitar 3.690 orang.

"Untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) belum ada pergerakan angka, jumlah nya sesuai dengan data kemaren ada 3.690 orang dan 1.604 ODP sudah selesai menjalani proses " Ujarnya.

Kadis Diskominfotik Johansyah Syafii mengatakan saat ini pihaknya belum bisa memberikan informasi terlalu banyak terkait dengan penambahan jumlah PDP itu.

"Kami belum bisa memberikan informasi terlalu banyak terhadap penambahan PDP tersebut, kami masih berkoordinasi dengan pak Ersan Saputra selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis " Tutup Johan selaku Koordinator Humas Tim gugus tugas covid - 19 Kabupaten Bengkalis.

PDP yang baru tersebut merupakan warga Kecamatan Bengkalis berjenis kelamin laki - laki. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar