SMPN 1 Nanggala Gelar Rapat Penentuan Kelulusan Siswa dan Teknis Pelaksanaan Ujian Kenaikan Kelas


Nusaperdana.com, Toraja Utara - SMP Negeri 1 Nanggala menggelar rapat penentuan kelulusan siswa dan teknis pelaksanaan ujian kenaikan kelas, Jumat (5/6/2020) di kantor SMPN 1 Nanggala.

Rapat yang dipimpin langsung Kepala SMPN 1 Nanggala Lorens Sedo SS, dan dihadiri 22 guru sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Rapat yang berlangsung sekitar 2 jam dan telah menyepakati tentang teknis pelaksanaan ujian kenaikan kelas yang bakal dilaksanakan pada 15 Juni mendatang dengan menempuh dua cara yakni dalam jaringan (daring) dan luar jaringan (luring).

"Soal dalam bentuk ujian kenaikan kelas bagi kelas VII dan VIII pada 15 Juni 2020 secara daring atau online itu dikirim melalui Android, bagi yang tidak memiliki android itu kita laksanakan secara luring atau manual, kedua cara ini tak lepas dari kondisi siswa dan wilayah masing-masing," papar Lorens.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga membahas tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang dibuka pada Senin 8 Juni 2020 secara online dan manual.

"Sebagai manusia bumi semoga pandemi Corona segera berlalu supaya proses kehidupan kita kembali normal karena ini wabah dunia, kita patuhi taati kebijakan pemerintah apapun itu kita amini bahwa pemerintah itu wakil tuhan di dunia ini jadi bagi saya haram itu dilanggar," harapnya. (Arie)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar